Jika kamu suka "√ Review: Sedekah Dari Hasil Juara Kontes SEO Fendi Haris" ini silahkan:

Sedekah Dari Hasil Juara Kontes SEO Fendi Haris


Sedekah Dari Hasil Juara Kontes SEO Fendi Haris untuk Keluarga, Bibit hafal quran, beasiswa tahfidz quran, pembangunan masjid dan benah sekolah

Sesuai dengan alqur'an yang berbunyi:
"Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan (di jalan allah), maka pahalanya itu untuk kamu sendiri. Dan janganlah kamu membelanjakan sesuatu melainkan karena mencari keridhaan Allah. Dan apa saja harta yang baik yang kamu nafkahkan, niscaya kamu akan diberi pahalanya dengan cukup sedang kamu sedikitpun tidak akan dianiaya (dirugikan).”  (Al-Baqarah: 272)


Berikut Detail dari Sedekah yang telah terlaksana Insyaallah..

1. Juara 10 Kontes SEO Kata Kunci "Krakatau Steel Peduli Masyarakat" Alhamdulillah Mendapatkan hadiah sebesar 100 Ribu rupiah, maka 50 ribu fendi haris sedekahkan dengan detail berikut ini:


 Detail Sedekah:





Alhamdulillah sedekah untuk kontes seo Krakatau steel sudah TERLAKSANA pada tanggal 19 agustus 2016

2.  Juara 7 Kontes SEO Kata Kunci "Mblog.mobi Blog Builder Terbaru Dengan Fitur Terbaru" Alhamdulillah Mendapatkan hadiah sebesar 25 Ribu rupiah, maka 15 ribu fendi haris sedekahkan dengan detail berikut ini:



Detail Sedekah:
Alhamdulillah sedekah untuk kontes seo mblog.mobi blog builder sudah TERLAKSANA
pada tanggal 2 september 2016

3.  Juara 1 Kontes SEO dengan Keyword "Sudah cukup dikenalkah anda di sosial media?" yang diadakan oleh belifollowers.com. alhamdulillah Fendi Haris memenangkan 1 Buah Kamera Xiaomi YI yang jika dijual harganya 1 juta lebih. dan belum berhasil fendiharis jual namun fendi haris sedekahkan berupa uang tunai pada Daarut Tauhid yayasannya AA GYM untuk program yang ada dengan detail sedekah seperti dibawah ini:


 

Alhamdulillah sedekah untuk kontes seo belifollowers ini sudah TERLAKSANA
pada tanggal 1 November 2016

4. Juara 1 Kontes SEO Green Pramuka City dengan Kata Kunci "Green pramuka city hunian strategis dan nyaman di Pusat kota" alhamdulillah fendi haris mendapatkan Sertifikat Pemenang Juara 1 dan uang Tunai sebesar 1,8 Juta rupiah. dan alhamdulilah fendi haris kembalikan lagi pada allah swt dengan sedekah berikut ini:
 A. Fendi Haris Sedekahkan Kepada KELUARGA Di kampung yaitu meliputi: Kedua orang tua kandung, 3 saudara kandung dan kedua mertua, nenek, 2 saudara (ipar) dan tetangga dikampung
dengan total sedekah sebesar Rp. 1.050.000 (dan Bukti Transfer tidak dapat fendi haris cantumkan disini karena terpisah terpisah transfernya dan biarlah ALLAH SWT yang maha mengetahui segala sesuatu dan segala urusan fendi haris ini hehehe)

B. Berikutnya Fendi Haris Sedekahkan Pada Daarul Qur'an Pimpinan Ustadz Yusuf Mansur yaitu ikut andil dalam Program terbarunya yaitu SEDEKAH PRODUKTIF dimana merupakan sedekah tanah. yang per meternya 10 ribu rupiah. Nah fendi haris ikut andil dalam bersedekah sebesar 150 ribu = 15 meter tanah dengan klasifikasi berikut ini:

fendi  haris = 2 meter
istri = 2 meter
anak = 2 meter
ayah kandung = 1 meter
ibu kandung = 1 meter
saudara perempuan = 1 meter
saudara laki laki = 1 meter
saudara perempuan = 1 meter
ayah mertua = 1 meter   
ibu mertua = 1 meter
ipar perempuan = 1 meter
ipar perempuan = 1 meter


#catatan:
itu tanah bakal di bangun tentang kegiatan islamiah. dan kita sudah punya andil dalam 15 meter tanah yang kita sudah sedekahkan, dan ketika di atas tanah itu dijadikan tempat untuk menghafal quran, shalat tahajjud dsb maka insyaallah kita semua dapat pahalanya sampai walau kita telah meninggal dunia nanti. wallahu a'lam bis showab
 

Alhamdulillah sedekah untuk kontes seo green pramuka city ini sudah TERLAKSANA
pada tanggal 1 November 2016

Nah demikianlah sedekah yang bisa disedekahkan.. semoga fendi haris kedepannya atas ijin ALLAH SWT Pemilik kerajaan langit dan bumi ini bisa lebih banyak lagi memenangkan berbagai macam kontes SEO di indonesia. Sehingga niat dalam hati selalu mengalir.. amin allahumma amin..

Dan dengan atas nama pribadi admin ini berusaha mengajak para pembaca yang baik itu ngintip atau sudah nyasar atau blogger yang emang merupakan teman fendi haris yuk mari semua bersedekah selagi nyawa masih di kandung badan.. tidak apa - apa fendi haris di cap sebagai makelar sedekah deh ikhlas.. hehe..

Silahkan bagi para pembaca yang ingin menyedekahkan sebagian hartanya di jalan yang diridhoi untuk perkembangan dakwah islam bisa langsung ke http://sedekahonline.com - PPPA DAARUL QUR'AN dengan Pembina "Ustads Yusuf Mansur" atau Daarut Tauhid Pimpinan AA GYM atau Dompet Dhuafa dsb.. Insyaallah kita akan semakin damai dalam mengarungi kehidupan yang merupakan hanyalah milik ALLAH SWT.. Amin ya robbal alamien.. Allahumma solli ala sayyidina muhammad..

Label: