Jika kamu suka "√ Review: Cuma di Green Pramuka City lah Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota" ini silahkan:

Cuma di Green Pramuka City lah Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota dapat menjadi alternatif terbaik investasi anda. Dijaman era modern ini anda harus pintar dan smart dalam menentukan bahkan memilih hunian atau sekedar investasi untuk masa depan anda. Dan artikel berikut fendiharis akan paparkan alternatif terbaik dalam memilih hunian paling nyaman di pusat kota tentunya.


Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota dapat menjadi alternatif terbaik investasi anda.
Apartemen Green Pramuka City ini layak untuk anda pertimbangkan karena merupakan hunian Superblock di Pusat Kota Jakarta, dengan lingkungan yang bernuansa asri, harga terjangkau serta fasilitas yang lengkap. maka akan menjawab berbagai macam aneka kebutuhan mencari hunian strategis paling nyaman di indonesia.


Kelebihan Apartment Green Pramuka City

  1. Lokasi Super Strategis, Berada di Jakarta Pusat di cempaka putih, ditengah kota Jakarta, sehingga hanya membutuhkan waktu tidak sampai 60 Menit menuju kelapa Gading, Sunter, Bandara Sukarno Hatta, Kawasan Industri Pulogadung, Kuningan, Sudirman, dan Menteng, jadi dekat dengan Pusat Perkantoran dan Perniagaan di Jakarta.
    Green Pramuka City Lokasi
    Lokasi Apartment Green Pramuka City Sangat Strategis
  2. Lokasi Super Strategis, dekat dengan Pusat Kesehatan di Jakarta (RS. Pertamina Jaya, RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. ST. Carolus), dekat dengan Pusat Pendidikan di Jakarta (Labschool, Tarakanita Kencana, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, UniversitasTrisakti, Universitas Jayabaya, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Persada Indonesia Y.A.I) dan dekat dengan Pusat Perbelanjaan (ITC Cempaka mas, Carrefour, Arion Plaza, Mall of Indonesia, Mall artha gading, dan Mall Kelapa Gading).
  3. Memiliki Sistem Keamanan yang sangat baik dengan adanya Access Card yang hanya dapat mengakses lantai yang tertentu saja pada Access Card, Keamanan 24 Hours, Secure Parking, Serta CCTV di Sudut - Sudut Area Penting. Hal Ini dapat menjamin Privasi & Keamanan Penghuni Terjaga.
  4. Memiliki Total Lahan Seluas 12,9 Ha, dengan banyak Lahannya dipakai untuk Area Penghijauan, serta Fasilitas - Fasilitas Internal Apartemen yang disediakan untuk Penghuni.
    Green Pramuka City Lahan
    Lahan Green Pramuka City Juga sangat luas sekali
  5. Perizinan Lengkap : - SIPPT No. 191/-1.711.534 & - IMB Nomor 5092/IMB/2011 sehingga menjamin proyek tersebut dapat diselesaikan dengan tepat waktu. 
    Perizinan usaha yang dijalankan - LEGAL
  6. PT. Duta Paramindo Sejahtera Melalui Mega Project Apartemen Green Pramuka City Menawarkan Pilihan Investasi Dengan Lokasi Super Strategis & Fasilitas Super Lengkap.

Hal diatas merupakan Keunggulan dari apartment pramuka city. dan mari intip kelebihan lainnya baik itu Fasilitasnya, Harganya, Tipe unit serta harganya. lanjut baca ya..
Kelebihan Apartemen Green Pramuka City.


LINGKUNGAN

Green Pramuka City Lingkungan
Lingkungan Green Pramuka City yang sangat asri dan bersih
Walaupun berada di tengah Kota, lingkungan sekitar Green Pramuka City sangat asri dan bersih, karena 80% dari total area (atau sekitar 10,3 Hektar) merupakan ruang terbuka dan fasilitas.


Area ini dimaksudkan untuk menjaga ke-asri-an lingkungan serta menjamin kebersihan udara dan lingkungan sekitar Apartemen Green Pramuka City.


FASILITAS
Keunggulan Lain dari Apartemen Green Pramuka City adalah memiliki kelengkapan fasilitas apartemen bintang lima seperti:
  • Jogging & Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe & Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, Supermarket, Barbeque Garden, ATM & Banking Centre, Medical Centre, Access Card, dan keamanan 24 jam.

Dan pada setiap Tower akan terdapat 2 lantai basement untuk parkir kendaraan.


TIPE UNIT
Apartemen Green Pramuka City saat ini sudah membuka 8 Tower yaitu TOWER 1 FAGGIO, TOWER 2 PINO, TOWER 3 CHRYSANT, TOER 4 BOUGENVILLE, TOWER 5 ORCHID, TOWER 6, TOWER 7 SCARLET DAN TOWER 8 NERINE.


Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri.

Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga:
  • Tipe 21, Studio
  • Tipe 33, Studio
  • Tipe 33, 2 Bedroom
  • Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42
  • Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54
  • Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66
  • Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

HARGA

Dengan segala keunggulan dan keistimewaan yang ada, Apartemen Green Pramuka City menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk segala kalangan masyarakat.




Pembayaran bisa melalui Cash atau KPA (dibantu pengurusannya)

DP dapat dicicil (unit tertentu)


Oh iya ada yang ketinggalan KeunggulanLain Apartemen Green Pramuka sebagai bahan pertimbangan anda dalam memilih Apartemen yang tepat untuk Anda dan Keluarga:

  1. Hunian di Jakarta Pusat dengan Thematic Cluster System yang tepat berada di pertemuan 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur)
  2. Memperoleh piagam "Konsep Apartemen Terpadu dan Terbaik di Prov. DKI Jakarta" dari Dinas Tata Ruang Prov. DKI Jakarta
  3. Fasilitas internal serba lengkap dan lokasi bebas banjir
  4. 10,3 Ha area terbuka dan fasilitas di atas lahan seluas 12,9 Ha (80% area terbuka)
  5. Sertifikat Hak Milik Strata Title
  6. Akses masuk utama langsung dari Jl. Jend. A. Yani Jakarta Pusat / Bypass dan akses alternatif dari Jl. Pramukasari
  7. Akses cepat masuk tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok)
  8. Akses mudah menuju pusat perbelanjaan dan mall (5 menit dari ITC Cempaka Mas, 10 menit dari Kelapa Gading dan 15 menit dari Mangga Dua)
  9. Akses langsung menuju pusat perkantoran Sudirman dan Kawasan Industri Pulo Gadung
  10. Mudah dijangkau dari terminal Rawamangun dan Pulo Gadung, Stasiun Senen, Gambir dan Jatinegara, Pelabuhan Tanjung Priok dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta
  11. Fasilitas Sekitar:
    - Hanya 10 menit menuju Rumah Sakit ternama di DKI Jakarta (RSCM, RS. Islam Jakarta, RS. Mitra Keluarga, dan RS. ST. Carolus)
    - Hanya 10 menit menuju sarana pendidikan bertaraf Internasional di DKI Jakarta (Labschool, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Trisakti, Universitas Jayabaya, dll)
  12. Lokasi berdekatan dengan shelter / halte busway:
    - Koridor 4 (Pulo Gadung - Dukuh Atas)
    - Koridor 10 (Cililitan - Tanjung Priok)

Nah bagaimana sangat komplit sekali bukan apartment tersebut dan terlebih jika ingin membeli dengan cash maka dibantu lho berbagai pengurusannya dan paling spesial adalah DP bisa dicicil lho..

Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota " ini adalah: Jika anda hendak mencari hunian untuk anda entah anda berkeluarga atau hanya investasi, maka anda WAJIB untuk mengetahui berbagai macam yang penting diketahui seperti Lingkungan, Perizinan, Kelebihan, Unit, Fasilitas, keamanan dan paling penting adalah Ribet tidaknya Prosesnya.. Nah Apartment ini merupakan apartment terbaik dengan berbagai fasilitas terbaik.

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
Green Pramuka City
Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Itu saja yang dapat admin sharing kepada pembaca agar pembaca dan pengunjung tercinta fendiharis bisa dengan smart dan bijak dalam memilih sebuah hunian atau investasi menguntungkan di masa mendatang yaitu dengan memilih opsi Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota


Informasi Detail
Penulis (author) Fendi Haris
Title Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota
Deskripsi Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota dapat menjadi alternatif terbaik investasi anda
Rate 4.5 Suara
Artikel terbaru dan terupdate ini diikutsertakan dalam ajang kontes seo 2016 yang diadakan oleh "Green Pramuka City"
Update Blog:
  • 25 agustus 2016
Jam
  • 10.23 WIB
Kata Kunci Lomba


Label: