Jika kamu suka "√ Review: Jalan Bongas-Anjatan Indramayu Rusak Parah" ini silahkan:

Jalan Bongas-Anjatan Indramayu Rusak Parah


Jalan Bongas-Anjatan Indramayu Rusak Parah sehingga membuat masyarakatnya naik darah. Bukan hanya keindahannya di indramayu namun dibalik sisi keindahan masih tersimpan jalanan yang masih rusak. Masyarakat Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat dalam beberapa waktu terakhir ini sering naik darah. Itu lantaran kondisi jalan kabupaten yang menghubungkan Desa Plawangan, Kecamatan Bongas menuju Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan, rusak parah yang hingga saat ini belum tersentuh perbaikan.



Jalan penghubung wilayah Kecamatan Bongas - wilayah Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mirip kubangan kerbau. (taryani)

Dampak jalan rusak kata Warso, warga, selain menghambat laju perekonomian masyarakat yang sebagian besar hidup dari hasil pertanian, juga membuat boros BBM pemilik kendaraan serta cepat rusaknya onderdil kendaraan bermotor, terutama ban dan rem. Warga sekitar sudah cukup lama mengusulkan agar jalan yang rusak itu diperbaiki. Sayangnya usulan warga tidak direspon Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu.
Melalui jalan yang rusak juga berpengaruh terhadap naiknya biaya transportasi angkutan hasil bumi. Yang menyedihkan kata dia tengkulak seenaknya menurunkan harga beli gabah secara sepihak dengan alasan jalannya rusak. Baca juga >> Kota wisata

Sebagian besar element masyarakat mengharapkan Bina marga segera memperbaiki kerusakan di indramayu

“Semua alasan-alasan yang muncul karena jalan rusak itu sama sekali tidak menguntungkan masyarakat,” ujarnya. Karena itu katanya, sebagai bagian dari elemen masyarakat ia mengharapkan Dinas Bina Marga Kabupaten Indramayu segera memperbaiki kerusakan Jalan Kabupaten yang sudah sangat parah itu. Salah seorang sopir angkutan penumpang umum Kardi, mengemukakan, setiap hari bekerja menarik penumpang melewati jalur tersebut membuat perut sering sakit. Ia terpaksa harus rutin melakukan urut guna membetulkan letak urat yang melintir. Jalan rusak katanya membuat onderdil mobil cepat rusak. Padahal ongkos angkut tidak ada kenaikan. 

Baca juga yang mau cari hunian atau investasi: Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota

Sumber dari tulisan artikel tentang " Jalan Bongas-Anjatan Indramayu Rusak Parah " ini adalah: http://poskotanews.com/2016/06/01/jalan-bongas-anjatan-indramayu-rusak-parah/

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
Jalan indramayu rusak parah
bongas anjatan indramayu
indramayu
Bongkar Juga Indramayu lainnya di: Indramayu Kota Wisata

Kondisi jalan yang rusak selain menyusahkan para pengguna jalan juga merepotkan pemilik rumah yang kebetulan tinggal di jalan yang rusak. Sebab jika musim kemarau jalannya berdebu kalau musim penghujan kondisinya becek penuh lumpur, ujar Ny.Warsih, warga.

Informasi Detail
Penulis (author) Fendi Haris
Title Jalan Bongas-Anjatan Indramayu Rusak Parah
Deskripsi Jalan Bongas-Anjatan Indramayu Rusak Parah sehingga membuat masyarakatnya naik darah
Rate 1.5 Suara
Artikel terbaru dan terupdate ini merupakan berita terbaru di "Indramayu Jawa Barat"
Kata Kunci Lomba


Label: