Jika kamu suka "√ Review: Pemenang lomba kontes seo Nayfa group" ini silahkan:

Pemenang lomba kontes seo Nayfa group


Berikut daftar Pemenang lomba kontes seo Nayfa group 2016 terbaru. wah dari judulnya sudah kelihatan bahwa mengulas tentang siapa saja nih pemenang lomba kontes yang diadakan oleh Nayfa Group yang bergerak dibidang Persewaan dan rental mobil di malang.

Para blogger sudah mengeluarkan segala kemampuannya dalam mengasah skill individu dalam teknik optimasi mesin pencari atau yang dikenal dengan sebutan SEO. ya termasuk juga fendiharis yang juga mencoba belajar dan berpartisipasi dalam ajang Lomba seo di indonesia 2016 ini.

Cara memenangkan kontes nayfa group

Ya pasti para blogger memiliki karakternya masing - masing dalam mengoptimalkan halaman postingannya agar disukai oleh mbah kakung google indonesia atau google.co.id karena yang ngadain lomba yaitu Nayfa group juga akan menilai berdasarkan google lokasi indonesia lho. Pasti ada juga yang menggunakan teknik black hat atau semacamnya namun ya begitulah jika yang menilai adalah sebuah mesin alias bukan manusia. semuanya bisa terjadi. setelah banyak menyimak juga kadang para master seo juga kelabakan karena biasanya nongkrong di halaman atas namun ketika pas mau penilaian ya biasanya selang 3 harian lah eh malah hilang postingannya di halaman atas tersebut. ya begitulah.

Dalam dunia sepak bola atau perlombaan lainnya juga disahkan untuk berlaku curang asal gak ketahuan wasit.. hehe.. namun STOP ya melakukan kecurangan, karena wasitnya adalah sang maha kuasa. hehehe (sok religius nih).

Oh iya kembali ke judul deh yaitu mengenai pemenang kontes seo nayfa group, kira - kira siapa ya yang memenangkan ajang lomba ini?? mau tau daftar pemenangnya?? yang sabar ya.. karena panitia sudah menentukan waktunya dalam melakukan penjuriannya yaitu pada tanggal 11 mei 2016 lho.. jadi nanti fendiharis insyalllah akan update lagi setelah mendapatkan siapa jawaranya ya.. sekarang lebih baik ayoo optimasi terus agar nangkring dan jadi yang terbaik di google indonesia.

Pemenang lomba kontes seo Nayfa groupini adalah:
  1. Nia Siti Nurasyiah (No. Peserta :210)
  2. Ahmad Nahrowi Bisshoba (No. Peserta :201)
  3. Aep Suryana (No. Peserta :220)
  4. Siti Mulyani (No. Peserta :208)
  5. Mukhlis Ahadi (No. Peserta :224)
  6. Basri D. (No. Peserta :202)
  7. Fakhrurozi (No. Peserta :211)
  8. Bayu Setiawan (No. Peserta :217)
  9. Wibi Alwi Surya Kuncoro (No. Peserta :215)
  10. Maskun Sofwan (No. Peserta :207)

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
Pemenang kontes nayfa group
Pemenang lomba seo nayfa group
Juara kontes seo 2016
Demikianlah artikel singkat seputar pemenang atau juara lomba kontes yang diadakan nayfa group, semoga bermanfaat dan insyaallah fendiharis akan update lagi ya mengenai daftar pemenangnya nanti tanggal 11 mei 2016.. salam optimasi..

Related: Pilih Nahwa untuk Jasa Travel dan Rental Mobil di Malang

Informasi Detail
Penulis (author)
  • Fendi Haris
Deskripsi
  • Berikut daftar Pemenang lomba kontes seo Nayfa group 2016 terbaru.
Artikel terbaru dan terupdate ini merupakan informasi mengenai Juara Pemenang Kontes SEO "Nayfa Group"
Diumumkan pada
  • 11 mei 2016
Lokasi
  • google.co.id
Kata kunci lomba



Label: