Jika kamu suka "√ Review: Dampak positif menggunakan sosial media" ini silahkan:

Dampak positif menggunakan sosial media


Dampak positif menggunakan sosial media ada 8 Point penting yang dapat dijadikan pelajaran. Di era modern sekarang ini banyak sekali bermunculan social media. Bukan hanya orang dewasa saja yang menggunakan social media, bahkan pelajar sekolah dan anak-anak yang belum cukup umur juga sudah akrab dengan social media yang sekarang sedang berkembang.
Dampak positif menggunakan sosial media

Berawal dari Friendster, kemudian Facebook, Twitter, Skype, Foursquare, Line, Whats App, Path, Instagram, dan masih banyak lainnya. Banyak dampak yang dapat ditimbulkan dari pemakaian social media, berikut ini merupakan dampak positif jika menggunakan sosial media :

8 Point penting Dampak positif Menggunakan Sosial media yang dapat dijadikan pelajaran diantaranya adalah:

  1. Untuk menghimpun keluarga, saudara, kerabat yang tersebar, dengan jejaring sosial ini sangat bermanfaat dan berperan untuk mempertemukan kembali keluarga atau kerabat yang jauh dan sudah lama tidak bertemu, kemudian lewat dunia maya hal itu bisa dilakukan.
  2. Situs jejaring sosial membuat anak dan remaja menjadi lebih bersahabat, perhatian, dan empati.
  3. Sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan dan sosial. Pengguna daapat belajar bagaimana cara beradaptasi,bersosialisai dengan publik dan mengelola jaringan pertemanan.
  4. Internet sebagai media komunikasi, setiap pengguna internet dapat berkomunikasi dengan pengguna lainnya dari seluruh dunia.
  5. Media pertukaran data. Dengan menggunakan jaringan situs-situs web para pengguna internet di seluruh dunia dapat saling bertukar informasi dengan cepat dan murah.
  6. Sebagai media promosi dalam bisnis. Hal ini memungkinkan para pengusaha kecil dapat mempromosikan produk dan jasanya tanpa mengeluarkan banyak biaya. nah untuk point ini juga banyak bertebaran jasa di internet tentang jasa followers bahkan dengan mengangkat tema Sudah cukup dikenalkah anda di sosial media?
  7. Sebagai media penyebaran informasi. Informasi yang up to date sangat mudah menyebar melalui situs jejaring sosial. Hanya dalam tempo beberapa menit setelah kejadian, kita telah bisa menikmati informasi tersebut.
  8. Memperluas jaringan pertemanan. Dengan menggunakan jejaring sosial, kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja, bahkan dengan orang yang belum kita kenal sekalipun dari berbagai penjuru dunia. 
Dampak positif menggunakan sosial media

Kesimpulan dari tulisan artikel tentang " Dampak positif menggunakan sosial media " ini adalah: Banyak dampak positif menggunakan sosial media, fendiharis berpesan juga agar menggunakan sosmed dengan cara yang bijak dan jangan disalah gunakan, karena selain dampak positif ternyata sosial media memiliki dampak negatif. namun pertemuan kali ini admin hanya menjelaskan dan membeberkan dampak positifnya saja ya. untuk yang negatif insyaallah dipertemuan selanjutnya.

Tulisan artikel ini masuk pada pencarian:
dampak sosial media
dampak positif sosial media
pelajaran sosial media
Nah itu saja artikel singkat tersebut sebagai pemberi informasi seputar dunia sosial media terutama yang berhubungan dengan dampak positif sosial media seperti pada 8 point penting diatas untuk pelajaran kita dan semua pembaca yang budiman serta diharapkan publik juga mengetahui Dampak positif menggunakan sosial media tersebut

Informasi Detail
Penulis (author) Fendi Haris
Title Dampak positif menggunakan sosial media
Deskripsi Dampak positif menggunakan sosial media ada 8 Point penting yang dapat dijadikan pelajaran
Rate 4.5 Suara
Artikel terbaru dan terupdate ini merupakan tulisan informasi seputar " Sosial Media "
Kata Kunci